Wujudkan P3 Polri, Polres Manokwari Gelar Pembagian Takjil Bagi Pengguna Jalan

0
Kapolres : Sesama Umat Beragama Harus Saling Menghormati
MANOKWARI, braind.id – Guna mewujudkan Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom (P3). Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi, SIK. MH bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Manokwari membagikan Takjil kepada para pengguna jalan jelang Buka Puasa. Rabu (30/5).
Pembagian takjil dilakukan di pukul 17.25 WIT di Jln. Yos Sudarso tepatnya di depan Polsek Manokwari kota. Dimana, pembagian takjil dilakukan Kapolres Manokwari didampingi para Pejabat Utama (PJU) Polres Manokwari, Para Kasat, para Perwira dan Pengurus Bhayangkari Cabang Manokwari serta Anggota Jajaran Polres Manokwari.
“Maksud dan tujuan pembagian Takjil kepada para pengguna jalan adalah Wujud Polri sebagai pelindung, Pelayan, Pengayom dan Sahabat Masyarakat, dalam kegiatan membagikan takjil di bulan Suci Ramadhan ini sebagai Momentum untuk lebih dekat antara Polri dengan Masyarakat, berbagi kepada Masyarakat yang tidak sempat berbuka puasa dirumah,”ujar Kapolres Adam Erwindi usai melaksanakan pembagian Takjil, Rabu (30/05/2018).
Ditambahakannya bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan di Bulan Ramadhan ini. Untuk itu, dirinya mengajak kepada Seluruh masyarakat Kota Manokwari agar saling barbagi dan saling menghormati antar sesama umat beragama.
“Jangan mudah terprovokasi apalagi memprovokasi, jalin Silaturahim Antar umat beragama, Karena hal ini akan menambah Erat tali Persaudaraan,”tutup Kapolres. [one]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here