Windy Ghemari Menyambut Bulan Ramadhan Melalui Lagu Keagungan Mu

31

Jakarta, braind.id – Whindya Yunita Ghemary Penyanyi yang pernah mengikuti ajang Indonesia Idol menyanyikan lagu ‘Keagungan Mu” pada puncuran Athena Jaya Production di Pisa Cafe, Jakarta, pada Jumat, 11 Mei 2018.

“Lagu keagunganmu memiliki makna penyerahan diri secara total insan kepada Sang pencipta,” kata Windy.

Windy menyanyikan lagu terbarunya di acara peluncuran PT Athena Jaya Production. Lagu “Keagunganmu” dari Windy Ghemary menyambut bulan suci puasa umat Islam ini memberikan keteduhan bagi masyarakat Indonesia.

“Lantunan indah seakan doa yang mengharapkan petunjuk kepada Tuhan untuk menemui jalan yang benar,” ujar Windy

Penyanyi yang merupakan jebolan finalis Indonesia Idol ini mengatakan bahwa lirik “KeagunganMu” adalah rayuan insan untuk menjaga kemesraan antara hamba dengan Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang.

“Videonya pun sengaja menampilkan laut, gunung dan pemandangan alam sebagai bentuk rasa syukur atas keagungan Tuhan,” kata Windy menjelaskan konsep video KeagunganMu.

Windy Ghemari juga meluncurkan singel terbarunya dengan Ramadhan (bulan puasa). Karena lagu reliji masih mendapatkan tempat di hati penggemar musik Indonesia.

Athena Jaya Produksi (AJP)

Selain menjadi penyanyi, Windy Ghemury adalah Direktur Utama dari PT. Athena Jaya Produksi. Menurut Windy, Athena Jaya Produksi (AJP) harus memiliki sumbangsih terhadap kecintaan ummat saat meyambut bulan puasa. Sehingga, Athena Jaya Produksi (AJP) membawa tema reliji pada lagu-lagu yang diproduksi.

“Athena Jaya Produksi mengambil ruang pendidikan agama melalui jalur musik,” kata Direktur Utama ini.

Pendidikan yang Windy maksud adalah musik yang mengingatkan dan menambah kecintaan ummat Islam dalam penyambutan bulan suci ramadhan. Rasa gembira dan suka cita muncul dari nada-nada indah artis Athena Jaya Produksi.(Andrian. H)

Comments are closed.