Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas Diparkiran Angkot Kota Bogor

0
111

BOGOR, braind.id Mayat seorang pria tanpa identitas yang tergeletak diparkiran angkot jurusan Citeureup-Ciawi, ditemukan warga diduga karena sakit, sekira pukul 07.00 WIB, di Kampung Wangun atas RT 006/001 Kel. Sindang Sari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, pada hari Rabu, (28/11/2018).

Kapolsek Bogor Timur, Kompol Marsudi Widodo menjelaskan, dari dua saksi Ridwan dan saksi Oneng yang memberikan keterangan, “Pada hari Selasa sekitar jam 24.00 WIB (27/11) korban dibawa ke RSUD Ciawi oleh (saksi) Ridwan, karena mengeluh sakit pada bagian dada”.

kemudian, kata Kapolsek, sekitar jam 01.00 WIB, korban dibawa kembali ke pool angkot citerereup-ciawi, lalu sekitar jam 06.30 wib korban dipindahkan dari pool ke lahan parkir mobil dibawah sukun karena akan dibersihkan dan sudah mencium bau kotoran.

“sekitar jam 07.00 WIB korban dengan kondisi masih sakit, (saksi) Oneng inisiatif membuatkan teh manis, namun belum sempat diminum korban sudah tidak bernyawa lagi. Selanjutnya tindakan Kepolisian mengamankan TKP,” pungkas Kompol Marsudi Widodo. (Humas/TYr)