Warga Bogor Cinta Jokowi, Siap Dukung Jokowi Dua Periode

0

BOGOR, braind.id Masyarakat bogor yang mengatasnamakan Warga Bogor Cinta Jokowi, siap mendukung Jokowi dua periode, seperti yang tertulis pada banner yang dipajang oleh sebagian warga bogor di depan Gedung Olah Raga (GOR) Pajajaran Kota Bogor, pada Sabtu (23/03/2019).

Ketua Pelaksana Harian Bapilu DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, H. Kemal yang turut serta dalam pendukungan tersebut, ia mengatakan, Dukungan ini sebagai bentuk kecintaan terhadap pak. Jokowi, yang selama dibawah kepemipinannya telah banyak program nyata yang dilakukan pak. Jokowi untuk pembangunan bangsa Indonesia,” katanya.

“Kepemimpinannya sangat terasa dan nyata, diantaranya pembanguna infrastrukur maupun untuk perekonomian bangsa sampai kepelosok desa terpencil, bukan hanya itu bahwa pak Jokowi adalah sosok yang sangat peduli dan dekat dengan rakyat,” ujarnya.

“Dan berharap pak Jokowi dapat terpilih kembali memimpin bangsa Indonesia tercinta ini untuk yang kedua kalinya dan dapat mempererat dalam mempersatukan NKRI menjadi lebih baik dan mampu membawa nama baik negara Indonesia di mata dunia,” harap H. Kemal.

Sementara itu, Ketua DPC BPPKB, yang juga Ketua Dewan Suro PKB, H. TB. Lukmanul Hakim menambahkan, bahwa dirinya merasa bangga memiliki Presiden Jokowi yang benar-benar berkultur dan bermasyarakat,

Serta tangguh dalam mengarungi persoalan tanpa mengeluh atas apapun yang terjadi dengan sanggup menjalani untuk kemajuan dan kebaikan bangsa Indonesia.

“Di bawah kepimpinannya pak Jokowi, begitu banyak program-program nyata yang telah diperbuat untuk pembangunan kemajuan bangsa Indonesia, oleh karenanya saya sangat ingin pak. Jokowi dapat memimpin kembali untuk yang kedua kalinya,” pungkas H. TB. Lukmanul hakim(Anwar)