Upacara Pancasila Sakti, Hapsak di Lingkungan Kodim 1415/Selayar

29

SELAYAR, braind.id – Upacara peringatan hari kesaktian Pancasila (Hapsak) digelar pada sekitar pukul 07.00 Wita, hari Senin, (1/10) bertempat di Lapangan Upacara Makodim 1415/Selayar, Sulawesi-Selatan.

Para perwira, prajurit, dan tenaga PNS Kodim 1415/Selayar, mengikuti giat upacara tersebut, dalam rangka memperingati hari kesaktian pancasila untuk mengenang jasa dan perjuangan para pahlawan revolusi

berlangsung dalam suasana hening dan penuh khidmad. Bertindak selaku Inspektur upacara pada rangkaian peringatan hari kesaktian Pancasila tahun 2018, Dandim 1415/Selayar, Letkol Arm Yuwono, S. Sos. M.M.

diawali oleh laporan perwira upacara yang diamanahkan kepada Pasilog Dim 1415/Selayar, Kapt. Inf Ahmad G.

Hadir dalam rangkaian upacara kasdim 1415/Selayar, Mayor Inf. Junaid. Dalam amanahnya, di hadapan peserta upacara, agar selalu mengingat para pahlawan yang telah berjuang untuk NKRI.

Sementara, Dandim 1415/Selayar, LetkolĀ  Arm Yuwono, S. Sos. M.M, mengingatkan seluruh jajaran prajurit Kodim 1415/Selayar,

“terus meningkatkan prestasi dan menjadikan pancasila sebagai landasan kerja untuk menggapai prestasi bangsa yang jauh lebih baik kedepan,” tutur Dandim..

“sejalan dengan thema Peringatan hari kesaktian pancasila tahun 2018 yang mengetengahkan topik ‘Pancasila sebagai landasan kerja mencapai prestasi bangsa’.”urai LetkolĀ  Arm Yuwono, S. Sos. M.M. (fadly syarif)

Comments are closed.