UBC2ND EXPO CONNECTING BUSINESS 2017

1

Jakarta – braind.id – Undip Buiness Community (UBC) Expo merupakan untuk kali kedua digelar pada tanggal 18-19 November 2017 di Auditorium Kementrian PUPR Jl. Raden Patah. No.11 Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Program UBC Undip Buisiness Community yang merupakan Undip Business Network untuk menciptakan connecting business antar sesama alumni UNDIP dan juga dengan masyarakat yang terbuka untuk umum.

UBC Expo 2017 kali ini  dibuka  oleh Menteri PUPR Bapak DR. Ir. Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M. Sc dilanjutkan sambutan oleh Bapak Mariono, SE., MM sebagai Ketua Umum DPP IKA UNDIP. Acara UBC menyuguhkan talkshows menarik mengenai Pengembangan Hunian Dengan Harga terjangkau bersama Adhi Persada Properti, BTN dan Kementrian PUPR, stad-stad yang menarik dari Dharma Wanita Persatuan PUPR, stand kuliner dan non-kuliner juga digelar disini, Tidak hanya itu hiburan berupa musik pengiring tradisional berupa angklung juga dihadirkan di expo UBC, Fashion Show, Photo Contest, dan tentunya Gathering Alumni.

“Banyak kemudahan bertansaksi dalam acara UBC Expo bekerja sama dengan BTN mulai dari kemudahan transaksi pembelanjaan Nontunai dengan menggunakan Tap Cash BTN dan bagi pengguna debit BTN dalam bertransaksi mendapatkan merchantdise menarik dari BTN. .  Bagi Alumni UNDIP mendapatkan free Tap cash BTN senilai RP. 50.000,-” ujar Bapak Budi Santoso Dep. Head Digital Channels Division BTN. Tidak hanya itu masih ada lagi pengundian kupon berhadiah menarik (Hp Samsung, Xiomi dan banyak hadiah menarik lainnya) untuk setiap pembelanjaan minimal Rp. 50.000,- berhak mendapatkan satu kupon undian.

Bagi yang tidak dapat hadir diacara pembukaan tentu dapat hadir diacara penutupan yang tidak kalah menarik berupa Business Sharing dan talkshow  Hunian Generasi Millennial bersama PT Dipa Karya Sejahtera, BTN dan PT PP Properti dan Special Music Performance dari Katon Bagas Kara.

Jadi Bagi yang belum ikutan acara Pembukaan UBC Expo dapat Hadir dengan membawa keluarga dan orang tersayang di Expo weekend menarik ini. UBC Expo ini free tiket masuk hanya perlu melakukan registrasi ke https://www.eventbrite.com/e/ubc-expo-2017-tickets-39218077325?aff=ehomecard. (Hartami)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here