Truk Konteiner Amblas Melintang, Jalan Macet total

0
54

BOGOR braind.id – Truck konteiner bermuatan mesin bubut terperosok dalam saluran air, dijalan raya Sentul Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Amblas di drainase pada pukul 12.30 wib, dengan posisi melintang menutupi jalan.

Truk konteineir dengan Nopol KB 9952 AB yang akan parkir masuk ke gudang Honk Jaya milik salah satu perusahaan tersebut berdampak kemacetan yang cukup panjang, bahkan kendaraan berputar balik arah. Pada Kamis (4/10/18).

Menurut salah satu warga rudy (35) mengatakan, mobil truk konteiner akan parkir masuk gudang, tetapi tidak bisa parkir karena truk konteiner terlalu panjang, sehingga ban sebelah kanan masuk ke saluran air (drainase), akibatnya jalan ditutupi konteiner, kendaraan lain tak bisa melintas, macet dan berputar arah.

Polsek Babakan Madang AKP Supriyanto menjelaskan, sudah berkoordinasi kepada pihak gudang untuk melanjutkan mendatangkan porklip dengan ukuran 20 ton. Sementara jalan tidak bisa dilalui, kendaraan yang melalui dijalan tersebut agar berputar balik mencari jalan lain.

Teguh yang mewakali gudang Honk Jaya mengatakan, sekarang ini sudah berkoordinasi kepada pihak kepolisian Babakan Madang untuk mengevakuasi melintangnya truk konteiner itu. singkatnya teguh. (man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here