Tiga Caleg PDI-P Gelar Pembekalan Motivasi

0

BOGOR, braind.id Dalam rangka turut mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019, khususnya untuk kemenangan Pasangan Calon (Paslon) 01, maka tiga caleg PDI-Perjuangan,

diantaranya Hj. R. Laniasari sebagai caleg DPRD Kota Bogor, Diah Pitaloka caleg DPR RI dan H. Rudi Harsa Tanaya caleg DPRD Provinsi jabar, menggelar kegiatan
Pembekalan ll Motivasi ll Deklarasi, di aula mila kencana GOR Pajajaran jalan. Ahmad Yani Kota Bogor, selasa (02/04/2019).

Usai kegiatan Hj. Laniasari caleg DPRD Kota Bogor yang saat ini masih menjabat anggota DPRD Kota Bogor, menjelaskan, kegiatan ini merupakan silaturahmi dengan para tim kemenangan kami khususnya untuk kemenangan Jokowi Ma’aruf,

“Kegiatan ini adalah silaturahmi sekaligus untuk memberikan pembekalan kepada tim yang kita namakan tim Cumi, untuk turut serta menjaga TPS khususnya di Tanah Sareal Kota Bogor,” katanya.

Selain itu, kata dia, kegiatan ini juga bagian dari perekrutan suara untuk kemenangan para caleg PDI-P, baik caleg DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kota, khususnya untuk kemenangan Pasangan Jokowi Ma’aruf.

“tim cumi adalah para pendukung yang merupakan ujung tombak tim di setiap TPS untuk bertugas menjaga dan mengajak jaringannya dalam memilih caleg yang di usungnya, sekaligus juga untuk turut memenangkan Jokowi Ma’aruf Amin Paslon 01,” jelas Laniasari.

Sementara itu, Diah Pitaloka mengatakan bahwa kegiatan ini sangat baik sekali sebagai konsolidasi ini untuk menambah semangat tim agar mereka solid dalam menyampaikan materi kampanye dengan menjaga TPS di wilayahnya masing-masing, terhadap kemenangan Bpk. Jokowi Ma’aruf Amin pada Pilpres 2019.

“Saya berharap langkah kita semua dapat memenangkan Paslon No. 01 Jokowi Ma’aruf Amin dan mampu menempatkan caleg caleg PDI-Perjuangan, seperti bu Hj. Laniasari, bpk. Rudi Harsa dan Diah Pitaloka untuk dapat menempati kursi legslatif, tentunya dalam menjembatani aspirasi rakyat yang lebih baik,” harap Diah.

Pada kesempatan yang sama, Rudi Harsa menambahkan kegiatan yang dilakukan bu Laniasari adalah konsolidasi yang bersipat personal namun lebih kepada partai.

“Diharapkan kegiatan yang dilakukan bu Laniasari ini dapat juga dilakukan oleh caleg caleg PDI-P pada saat diberikan kepercayaan oleh partai dan bukan hanya menikmati kepercayaan yang diberikan.oleh partai, akan tetapi kontribusi dengan programnya,” harap Rudi.

Sebagai pembekalan motivasi, kegiatan tersebut diakhiri denganĀ  penayangan film pendek tentang motivasi diri. (Anwar)