Target Menangkan Pileg 2019, Puluhan Bakal Caleg Golkar Ikut Orientasi Partai

1
MANOKWARI, braind.id – Sebanyak 40 bakal caleg tahun 2019, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar tingkat Kabupaten dan Kota serta Provinsi Papua Barat ikut kegiatan Orientasi Fungsionaris tingkat III.

Kegiatan yang akan dilaksanakan selama dua hari, di Hotel Mansinam, Kabupaten Manokwari, Privinsi Papua Barat di buka langsung oleh Sekrtaris DPD Partai Golkar Papua Barat, Ortis Sagrim, Jumat (6/07/2018).

Ortis Sagrim dalam sambutannya mengatakan, kegiatan orientasi ini adalah bagian dari program DPP Partai Golkar yang wajib dilaksanakan dan di ikuti setip fungsioner yang belum ikut maupun bakal caleg tahun 2019.

“Kami provinsi ini sudah dilakukan tiga, dan ini memang wajib diikuti semua fungsionaris atau keder Golkar yang dipercayakan maju maju legislatif,”ujar Sagrim.

Dikemukakannya bahwa dalam orientasi ini ada 15 materi yang diberikan yakni diantaranya bagaimana memahami kegolkaran, visi misi, target pemenangan pemilu, bagaimana memahami situasi dan kondisi para konsetuen, dan memahami kompotiter-kompotiter partai lain, dan materi Kamtibmas serta perkembangan terkini terkait pembangunan.

“Kegiatan ini dua hari laksanakan. Kita tidak menarget jumlah peserta, tapi terganggu jumlah kursi di daerah tapi yang belum ikut. Kita berharap ini adalah kader murni dan pasti mereka dapat memahami posisinya sebagai kader dan memiliki strategi kemenangan masing-masing di daerah,”imbuhnya.

Dirinya menarget Golkar menang di tingkat provinsi, dimana 15 kursi dan tingkat Kabupaten/Kota Golkar bisa mendapatkan kursi sebanyak mungkin seperti sebelumnya. Sedangkan untuk calon DPR RI, DPP Golkar telah memutuskan enam nama. [RED/ONE]

Comments are closed.