SOSIALISASI SEBELUM MELAKUKAN UJI COBA INTEGRASI ANGKUTAN BANDARA

0
184

Jakarta – braind.id – Bambang Prihartono Kepala BPTJ di dampingi Andriansyah Kadis Dishub DKI, Wijamarko Direktur Teknik dan Heru Direktur Railink mensosialisasikan terkait dengan Uji coba Integrasi Angkutan Bandara di Stasiun Sudirman Baru dengan BRT, Rabu (27/12/2017).

Ttransjakarta akan menguji coba bus yang terintegrasi dengan kereta bandara, Kamis (28/12). Ujicoba intergrasi tersebut dilakukan menyusul Kereta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) yang sudah mulai beroperasi, sejak kemarin.

Uji coba tersebut sesuai rencana akan dihadiri Kepala BPTJ Bambang Prihartono dan Sandiaga Uno Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Seperti diketahui, BPTJ bersama operator transportasi  baik yang berbasis bus atau kereta api terus mengembangkan layanan angkutan  umum di wilayah  Jabodetabek.

Dengan layanan transportasi umum yang makin baik dan terintegrasi diharapkan bisa menarik pengguna kendaraan pribadi dan sekaligus mengurai dan menekan kemacetan lalin yang ada uajar Bambang Prihartono Kepala BPTJ.(Sepriboy Saputra)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here