SMAN 8 Kota Bogor Persiapan UN Melalui Pengayaan Mata Pelajaran

0

BOGOR, braind.idSMA Negeri 8 Kota Bogor  tengah mempersiapkan pelaksanaan UNBK dan USBN yang pada hari senin tanggal 18 maret 2019 mendatang.

Merupakan dasar dalam menghadapi Ujian Nasional (UN) yang nanti sebentar lagi akan dilaksanakan serentak di Indonesia. Hal itu dikatakan Kepala Sekolah SMAN 8 Kota Bogor, Dra. Dedeh Rohayati kepada braind.id dikantornya, pada kamis (14/03/2019).

Lanjut Dedeh, bahwa selain sarana dan prasarana menjadi prioritas, pihak sekolah juga terus melakukan pembahasan dan penambahan soal soal oleh para guru yang berkompeten dari berbagai mata pelajaran diluar jam pelajaran sekolah sebagai pengayaan mata pelajaran.

“Lalu sebagai penguat mental para siswa dalam menghadapi UN nanti, kami pihak SMAN 8 Kota Bogor terus memberikan penanaman religius sebagai bagian dari pendidikan karakter, serta tidak luput juga  terus memberikan motivasi kepada para siswa agar terus giat dalam belajar, baik di sekolah maupun di rumah,” terangnya.

Dedeh berharap pada UN nanti dapat berjalan lancar dan sukses, serta semua  perserta UN siswa SMAN 8 Kota Bogor dapat mengikutinya dalam keadaan sehat dan mampu lulus 100% dengan hasil yang terbaik. (Anwar)