Sius Dowansiba : 2020, Manokwari Harus Jadi Tuan Kongres GMKI

0
262

PAPUA BARAT, braind.id – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Papua Barat mendukung Konggres Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) tahun 2020, di Kabupaten Manokwari, Papua Barat.

Demikian hal ini diungkapkan Ketua DPD KNPI Papua Barat, Sius Dowansiba yang ditemui wartawan, di Manokwari, Minggu (8/04/2018).

Selain itu, Ketua DPD KNPI mengemukakan, ada empat point penting untuk kader GMKI harus mempu mewujudkan syalom Allah di tengah-tengah carut marutnya kondsi kebangsaan akhir-akhir ini.

“Kami berharap ada dukungan GMKI bersama-sama dengan seleuruh elemen pemuda di Papua Barat untuk mendukung program pemerintah Papua Barat yang pro terhadap Rakyat,”kata Ketua DPD KNPI Papua Barat.

Dimakan, lanjutnya, program di bidang Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi Kreatif, Pariwisata, Infrastruktur Dasar dan lain sebagainya.

“Kami KNPI Papa Barat mendukung konsolidasi GMKI dan seluruh organisasi kepemudaan yang berhimpun juga potensi pemuda lainnya dalam kerangka pengembangan SDM Pemuda Papua dan Indonesia,”tandas Sius Dowansiba. [fg]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here