Silahtuhrahmi Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Jayapura bersama Rektor Universitas Cenderawasih Papua

27

JAYAPURA-braind.id- Silatuhrahmi dan sekaligus Himbauan Bpk.Dr.Ir. Apolo Safanpo. ST.,MT selaku Rektor Universitas Cenderawasih Papua , kepada HMI Papua dan Pupua Barat dapat memberikan dukungan moral kepada Ami Jaya Halim yang merupakan kadidat 01 Pengurus Besar PB HMI, kongres ke 30 di ambon pada tanggal 9 Februari mendatang. Selasa, 23/01/18

Ungkap Rektor, Ami Jaya merupakan kader terbaik yang di besarkan dari lingkungan Universitas Cenderawasih berproses dengan baik di organisasi mahasiswa dan kepemudaan, Himpunan Mahasiswa Islam HMI merupakan organisasi yang tak terpisahkan oleh Perguruan Tinggi penting bawasanya karakter mahasiswa bisa profesional dan militan tergantung dimana tempat dia di besarkan kiranya Ami merupakan kader yang militan dan serius dalam menjalankan tugas dan amanah.
selaku orang Tua, Senior yang membuat kami merasa bangga dan perlunya memberikan dukungan agar apa yang di cita citakan dalam berproses selama ini sampai dengan kedudukan di Pengurus Besar PB HMI sekarang sebagai sekjen HMI sungguh membaggakan. Kemudian dalam bursa pencalonan ke Pengurus Besar PB HMI Ami turut mencalonkan diri sebagai kandidat 01 Pengurus Besar PB HMI periode mendatang kiranya suatu proses ini tak menghianati hasil.

Harapanya dukungan dari HMI Papua dan Papua Barat , HMI Cabang-cabang dapat mendukung penuh kemudian kepada HMI se indonesia agar dapat bersama sama satukan niat untuk suksesi Ami Jaya semoga pelaksanaan kongres di ambon dapat berjalan dengan aman dan sukses semoga cita cita kader HMI sampai pada tujuan HMI. “Tandasnya bpk. Rektor.
Ketua umum HMI Cabang Jayapura Muh.Sabda Nawarisa, mendukung penuh atas pencalonnya bang Ami Jaya pada 01 Pengurus Besar PB HMI di arena kongres nantinya. Kiranya apa yang di lakukan merupakan petunjuk proses yang baik kepada Kader HMI secara keseluruhan.
Harapanya dalam pelaksanaan kongres nanti berjalan dengan baik dan terlebihnya lagi guna menjaga silatuhrahmi antar cabang,badko dn kader Himpunan Mahasiswa Islam HMI se nusantara. Menjaga nama baik HMI dan dengan terlaksananya kongres HMI di ambon moga membawa dampak positif bagi masyarakat di maluku ambon kemudian kiranya adanya kegiatan akbar ini bisa menambah omset pendapatan di kota ambon sebagai tuan rumah kongres ke 30. “Tandasnya. (msn)

Comments are closed.