Sertijab Bupati Bogor, Ade Yasin: Peningkatan Intensif Rt/Rw, Tapi Ingat Ini Bukan Hadiah

0

BOGOR, braind.id Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati Kabupaten Bogor, dengan tema Tasyakur Rakyat, dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Lagu Mars Tegar Beriman dilanjutkan dengan Pembacaan Do’a yang diPimpin oleh Ketua MUI Kabupaten Bogor.

bertempat dilapangan Tegar Beriman Komplek Pemda Kabupaten Bogor Jl. Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, senin 31/12/2018.

Penayangan rekam jejak pemenang Bupati Bogor Ade Yasin dan Iwan Setiawan sebelum mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bogor, yang dilanjutkan dengan Penanda Tanganan Surat Tanda Serah Terima Jabatan (Sertijab),

Dalam sambutan Mantan Bupati Bogor Nurhayanti mengatakan, sangat berterima kasih atas semua Organisasi baik di Pemerintah atau Swasta dan semua yang mendukung Pemerintahan selama saya Pimpin, dan Kepada KPU yang sudah Sukses atas Penyelengaraan PilBup yang sudah memulai Kepimpinan yang baru.

“Dan semoga Kabupaten Bogor akan lebih baik lagi, dalam kesempatan ini saya mohon pamit, dan saya mohon maaf atas apa yang saya lakukan sebagai manusia biasa,,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati terpilih Ade Yasin, yang di dampingi wakilnya Iwan Setiawan menyampaikan, “saya ucapkan banyak terima kasih kepada ibu Bupati Senior saya, saya juga ucapkan terima kasih atas semua do’a para alim ulama, para Kiyai, yang paling utama pada Masyarakat Bogor”.

“kami bukan yang paling pintar, kami bukan yang paling hebat, tapi kami di percaya oleh Masyarakat Bogor, dan kami berada ada di sini untuk melayani bukan untuk dilayani, kami akan melaksanakan apa yang menjadi Janji dan Program kami, dan kami akan lanjutkan Program Ibu Nurhayanti sebelumnya,” katanya.

Lanjut Ade Yasin, “Peningkatan Intensif Rt/Rw, tapi ingat ini bukan hadiah, tapi ini akan saya tanya kinerjanya, peningkatan Infrastuktur, Pendidikan, Ketahanan pangan, kita akan jadikan Kabupaten Bogor punya beras sendiri, dan kita jadikan Kabupaten bebas narkoba, tidak tempat untuk Narkoba,” jelasnya.

“sekali lagi saya ucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada semua yang telah mengawal kami sejak awal hingga hari ini, dan terus kawal kami selama kami mengemban tugas ini, dan kami berjanji akan amanah untuk Masyarakat Kabupaten Bogor,” pungkas Ade yasin.

Acara di lanjutkan dengan pemberian Plakat Penghargaan Kepada mantan Bupati Bogor Nurhayanti. Dalam Sertijab, selain di hadiri Pejabat, SKPD, Kades, Lurah serta pendukung simpatisan nampak hadir Staf ahli Ke-presidenan serta tamu Kehormatan lainnya.

Di tutup dengan memberikan kesempatan kepada seluruh tamu undangan memberi ucapan selamat Kepada Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Periode 2018-2023  Hj .Ade Munawaroh Yasin sH.m.H. dan H.Iwan setiawan. (Wenk)