Sekum Gemini Ungkap Sukses Kegiatan Milineal Bersama Mabes POLRI

0

JAKARTA, braind.id Millennial dianggap para pakar sebagai generasi yang lebih malas dan kurang loyal pada pekerjaan dibanding para senior mereka.

Berdasarkan penelitian, mereka juga lebih mudah pindah pekerjaan ketika merasa sedikit kurang nyaman.

Dengan kegiatan yang di selenggarakan Gemini (Gerakan milineal Independen  Indonesia) bersama mabes polri berhasil menepis isu tersebut dan mendapat apresiasi yang sangat baik dari setiap kalangan.

Acara yang di selenggaraka di Perpusnas RI pada Senin 11 Januari 2019 memperlihatkan bahwa kaum-kaum milineal bukan hanya di lihat dari segi umur dan fashion mereka, Namun menunjukan kaum milineal mampu berbuat lebih produktif.

Acara ini juga menghadirkan beberapa Narasumber yang ahli pada bidangnya. Salah satu narasumber menyampaikan bahwa dari beberapa data kaum milineal lah yang lebih banyak menebar berita hoax.

Amalia Azmi Sitorus selaku sekretaris umum Gemini yang saat itu juga di percayakan sebagai moderator dalam kegiatan tersebut membuat suasana forum semakin seru dan forum semakin mengasikan sampai tidak menyadari waktu diskusi harus berakhir.

Azmi Sitorus mengatakan, “Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Element yang terkait baik dari Mabes polri para narasumber panitia dan para peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Ngopi bareng ini,

“Semoga setelah acara ini selesai kaum milineal menjadi penentu terselenggaranya pemilu 2019 yang damai dan kondusif, kaum milineal tidak menjadi bagian yang suka menebar berita hoax dan menjadi pribadi yang baik terjauh dari sifat intoleransi yang menyebabkan radikalisme,” pungkasnya. (RRR)