Sawangi Catering Service Berikan Harga Promo Berupa Cashback Dan Bonus

0

JaKARTA, braind.id Selaku CEO Lucy Luciana, Sawargi Catering Service menceritakan dalam sekian banyak event wedding, Sawargi Catering selalu menyerahkan promo cashback, bonus dan hadiah langsung honeymoon ke Bali.

“Kami memang dari tahun ke tahun tidak jarang kali ikut acara wedding dan Alhamdulillah lumayan sukses sebab selain menolong calon pengantin dengan menyerahkan harga promo berupa cashback dan bonus yang berlaku sekitar pameran, kami pun memberikan hadiah langsung berupa sepasang wedding ring paket honeymoon ke Bali,” katanya. Minggu (10/2) kemarin di Balai Kartini, Brooth B 7A, Jakarta Selatan.

“Menapaki perjalanan bisnis di bidang wedding selama 16 tahun, Sawargi Catering tidak sedikit berkontribusi untuk pasangan calon pengantin yang akan menggelar pernikahannya. Kehadiran Sawargi Catering di pameran ini sebenarnya membantu klien untuk menemukan Catering kami, pastinya sangat menolong sekali untuk calon pengantin yang masih bingung menggali vendor-vendor terbaik,” ujar Lucy.

Sawargi Catering Service yang mendudukin peringkat 10 terbaik versi website wedingku.com mengakui bahwa saat launching prodak ke 2 nya kesulitan dalam penerimaan tamu.

“Jujur mas saya dari siang itu banyak sekali yang datang saya sampai gak sempet pegang hape. Sawargi Catering memahami keperluan persiapan pernikahan untuk calon pengantin dengan harga yang lebih spesial,” terangnya.

“Dari jumlah customer dari tahun ke tahun bertambah terus sebab Sawargi lumayan diperhitungkan di dunia wedding dan masuk 10 besar bahkan di masing-masing ajang pameran Sawargi tidak jarang kali menjadi 5 besar. Tentunya ditengah kompetisi yang semakin ketat, saya tetap optimis Sawargi punya cita rasa yang baik,” ujar Lucy

Ia, menjelaskan, ada ketiga keunggulan yang dipunyai produk Sawargi, yaitu satu selalu menyajikan one stop wedding dimana seluruh perangkat mulai gedung, paket rias pengantin, bridal, music, catering dan hiasan tersedia. Kedua, Sawargi Catering memperlihatkan modifikasi untuk hiasan tradisional dan internasional yang sedang trend ketika ini.

“Ketiga, guna paket 300 undangan, 400 undangan maupun 500 undangan, Sawargi Catering tidak membedakannya untuk menyerahkan pelayanan yang terbaik. Keempat Sawargi Catering tidak jarang kali mengundang test food supaya customer percaya bahwa Sawargi Catering tidakmenyerahkan janji-janji namun bukti. Yang terpenting, kesuksesan event cocok yang dijanjikan pada ketika dealing guna menjaga keyakinan sangat diutamakan,” terang Lucy.

ia menambahkan, Harapan ke depan semoga Sawargi tetap eksis dan lebih maju lagi,dapat menjadi catering terdepan. Walaupun kompetisi semakin ketat, tetapi kami selalu membuat inovasi yang bertolak belakang baik dari sisi dekorasi maupun menu yang diperlihatkan supaya anda tidak kalah dengan vendor-vendor yang lain. (dade)