Satlantas Polres Serang Kota Amankan Belasan Pelaku Pengeroyokan

0

SERANG, Braind.id – Seorang Anak Jalanan (Anjal) berumur belasan tahun diamankan petugas Satlantas Polres Serang Kota. Lantaran, membuat keributan di depan Ramayana Kota Serang, Banten. Sabtu (03/11/2018).

saat kejadian seorang Anggota Satlantas yang melihat keramaian didepan Ramayana Kota Serang langsung menghampiri sekelompok pemuda belasan tahun tersebut.

saat dilihat, ternyata benar seorang ada remaja tanggung yang sedang menunggu angkutan umum telah di keroyok dengan kelompok Anjal.

Polisi langsung melakukan pengejaran kepada puluhan Anjal yang sudah melakukan pengeroyokan terhadap remaja tanggung itu.

Setelah melakukan pengejaran, petugas berhasil mengamankan salah seorang Anjal beserta barang bukti sebuah besi yang sudah dimodifikasih menyerupai sebuah celurit.

“Waktu saya lewat lihat ramai-ramai di depan ramayana, langsung saya samperin ternyata ada remaja yang lagi menunggu angkot di keroyok sama anjal,” kata Bripda Syamsul Hadis Saputra kepada Braind.id di pos Satlantas Polres Serang Kota, saat kejadian.

Saat ini, salah seorang anjal yang sudah diamankan petugas Satlantas Polres Serang Kota, langsung di serahkan ke Polres Serang kota untuk ditindak lanjut motif dan tujuannya. (pap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here