RS Sentra Medika Peduli, Bagikan Takjil Selama Ramadhan

0

BOGOR, braind.id Pengelola Mushola Asshifa RS. Sentra Medika Cibinong menyiapkan ratusan Takjil untuk berbuka puasa selama Bulan Ramadhan tahun ini.

Ratusan Takjil tersebut diperuntukan bagi para pengunjung dan penunggu Pasien di RS. Sentra Medika Cibinong yang hendak berbuka puasa.

Hal itu dikatakan Kepala Bagian (Kabag) Umum RS. Sentra Medika Cibinong yang juga Sekretasis DKM Mushola Asshifa Heru Prasetyo kepada pewarta, Rabu (22/05)2019)

Ia mengatakan, ratusan Takjil untuk berbuka puasa itu memang diperuntukan bagi pengunjung dan penunggu pasien selama Ramadhan.

“Takjil kami bagikan tidak hanya bagi penunggu pasien di rumah sakit ini tapi juga bagi pengunjung lainnya yang ingin merasakan berbuka puasa di sini,” terang Heru.

“Tak ada perbedaan siapapun mendapatkan Takjil yang kami bagikan ini dan ini berlangsung selama bulan Ramadhan yang kita laksanakan rutin setiap tahunnya, ini sebagai bentuk pelayanan kami,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama RS. Sentra Medika Cibinong Dr. P. Lanjar Sugiyanto,  MARS menambahkan Management RS.
Sentra Medika Cibinong melalui DKM Mushola Asshifa yang ada di rumah sakit ini secara rutin setiap tahunnya membagikan Takjil selama bulan Ramadhan.

“Selama Ramadhan tahun 2019/1440 H. Management RS. Sentra Medika Cibinong membagikan Takjil bagi pengunjung dan penunggu pasien,” ucap Lanjar.

Dalam Gebyar Ramadhan setiap tahunnya RS. Sentra Medika Cibinong mengadakan berbagai rangkaian acara, diantara rangkaiannya adalah membagikan Takjil setiap hari selama Ramadhan, tambah Lanjar.

“Alhamdulillah RS. Sentra Medika Cibinong senantiasa membawa nilai-nilai keagamaan dalam aktifitasnya, Ramadhan tahun ini kami dapat berbagi keberkahan dengan membagikan Takjil kepada pengunjung RS. Sentra Medika,” ujarnya.

“Sebelum Bulan Ramadhan sudah pula kita laksanakan pemberian santunan bagi warga sekitar dan nanti menjelang lebaran kembali akan kita berikan santunan dan  bingkisan lebaran bagi warga sekitar termasuk juga bagi karyawan outsourching atau karyawan level bawah di RS. Sentra Medika ini,” terang Lanjar.

Kata dia, Tentu karyawan kita berharap merasakan suka cita saat membawa bingkisan yang kita berikan untuk disampaikan kepada  keluarganya,

“Santunan dan bingkisan yang kita berikan itu terlaksana dengan adanya donasi atau infak dari para karyawan juga Jajaran Direksi RS. Sentra Medika Cibinong,” pungkas Lanjar.

Saat itu, Salah satu pengunjung RS. Sentra Medika dimintai tanggapan terkait Takjil yang disediakan pihak rumah sakit, ia merasa bersyukur dan berharap kegiatan ini terus dapat dilaksanakan selama bulan bulan Ramadhan ditahun yang akan datang. (Sud)