Rapat Pleno Penghitungan Suara PPK Neglasari, Masih Dijaga Ketat Polisi

0

TANGERANG, braind.id Aparat gabungan yang terdiri dari kepolisian Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota dan TNI AD dari Koramil 02 Batu Ceper-Kodim 0506 Tangerang,

Masih menjaga ketat rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019, tingkat PPK kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (23/04/2019)

Kegiatan nampak diawali dengan menggelar apel pasukan gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung, SH. yang berlangsung di halaman Gudang Penyimpanan Logistik PPK Neglasari, GOR Kecamatan Neglasari, Jalan Iskandar Muda, RT 03, RW 03 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari.

Dalam arahan memimpin apel pasukan gabungan, Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung, SH, memaparkan bahwa apel dilaksanakan dalam rangka persiapanan pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilihan umum tahun 2019 tingkat PPK Kecamatan Neglasari.

“Anggota agar lebih bertanggung Jawab terhadap pelaksanaan tugas terutama bagi anggota yang ditempatkan dipintu masuk GOR, apabila ada kelompok orang yang tidak berkepentingan segera dihimbau untuk meninggalkan lokasi,” katanya.

“Jaga kesehatan, karena giat Pleno tingkat Kecamatan masih beberapa hari lagi, gunakan waktu dengan baik untuk istirahat bergantian,” terangnya.

Terpisah, seusai kegiatan Kasi Humas Polsek Neglasari yang dikenal publik ramah nan humanis seperti pimpinanya (Kapolsek) dan akrab di sapa Bripka Rifai, menambahkan, dalam pengamanan kali ini pihaknya menerjunkan puluhan personil gabungan.

“Kekuatan Pengamanan ada 32 personil gabungan, dengan rincian, 16 Personil Polsek Neglasari, 11 Personil BKO Polres Metro Tangerang Kota, 5 Personil Koramil 02 Batuceper, dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung, SH,” tandasnya ke Wartawan media ini di lokasi.

Diketahui, apel pasukan gabungan selain dipimpin langsung oleh Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung, SH. Nampak hadir Wakapolsek Neglasari, AKP Umi Wibawaningsih, Kanit Laka Polres Metro Tangerang Kota AKP Isa Ansori. Kanit Intelkam, Iptu Hadi Subroto SH.  Kanit Lantas, Iptu Tursino. Panit Binmas, Ipda Ismail. Ps. Kanit Provost, Aiptu Daryono. (By)