Rangkaian Santunan Bersama PT Indonesia Power UPJP Priok

0

JAKARTA, braind.id Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1440 H, PT Indonesia Power UPJP Priok mengadakan serangkaian kegiatan santunan anak yatim dan buka bersama stakeholder UPJP Priok.

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh UPJP Priok dalam rangka meningkatkan jalinan silaturahmi antara UPJP Priok dengan para stakeholder.

Dalam sambutannya, Deputy General Manager Operasi dan Pemeliharaan UPJP Priok Buyung, mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kesediaannya datang bersilaturahmi ke Kantor UPJP Priok.

Ia menyampaikan harapannya, Hubungan kekeluargaan dan kerjasama yang dijalin selama ini dapat menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. saat acara Buka Puasa Bersama “Bersinergi Bersama Mitra Binaan PT IP UPJP Priok”, bertempat di ruang rapat Gedung 1 UPJP Priok, Jakarta Utara. Selasa (28/05/2019).

Santunan anak yatim dan buka bersama di PLTD Senayan bersama warga setempat menjadi pembuka rangkaian acara di bulan Ramadhan kali ini, Santunan diikuti oleh 50 orang anak yatim warga di sekitar PLTD Senayan.

Selanjutnya, acara berbagi kebahagiaan yang diikuti oleh 300 anak yatim yang bertempat tinggal di wilayah Jakarta Utara.

Kegiatan UPJP Priok ini juga di selenggarakan di seluruh unit Indonesia Power secara serentak.

Rangkaian kegiatan selama Ramadhan ini ditutup dengan acara santunan anak yatim dan buka bersama dengan mitra binaan program comdev UPJP Priok, juga di hadiri oleh rekan-rekan media.  (dade)