Ramaikan Halal bil Halal, Ribuan Warga Padati Lapangan Merdeka Kota Gajah

0
331

LAMPUNG, braind.id – Ribuan masyarakat ramaikan Halal bil Halal yang diselenggarakan Perkumpulan Warga Kota (PWK) Gajah, di lapangan Merdeka Kota Gajah, Provinsi Lampung, Minggu (17/06/2018).

Pantauan braind.id kegiatan Halal bik Halal yang berlangsung sekira pukul 8.00 WIB diwarnai juga dengan penutupan pertandingan Sepakbola antara kesebelasan All Star PWK vs All Star Kota Gajah.

Dalam kegiatan itu dihadiri beberapa senior atau sesepuh dan mentor bagi generasi muda Kota Gajah diantaranya Bambang Sunardo yang saat berprofesi sebagai seorang guru.
Selain itu juga hadir Rahmad Darmawan yang biasa di sapa dengan sebutan RD yang merupakan Putra lulusan SMP Negeri Kota Gajah dan mempunyai prestasi yang sangat gemilang di dunia Olah raga khususnya Sepak Bola di di era tahun 1990-an.

Bahkan sampai saat ini RD masih aktif sebagai Pelatih di salah satu klub sepak bola profesional di Palembang yaitu Sriwijaya FC.

Ketua Panitia Iwan Susilo menyampaikan ucapan terimakasih atas peran serta segenap pengurus PWK atas kerja kerasnya sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan lancar tanpa halangan, meski baru pertama kali dilaksanakan.
“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi momentum kebangkitan putra dan putri PKW dalam rangka turut serta membangun Bangsa Ini,”tuturnya.

Sementara, Dian Sekretaris kegiatan juga menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat yang turut aktif membantu sejak awal hingga berakhirnya acara ini. [baz/one]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here