Rakernas Pertama PT PTP Multipurpose Di Tahun 2019

0

JAKARTA, braind.id PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP Multipurpose) menggelar kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pertama di tahun 2019.

Rakernas ini merupakan forum koordinasi internal perusahan untuk membahas capaian dan target perusahaan yang diadakan dua kali dalam setahun, Jumat 15/02/2019). Rakernas dilaksanakan di Hotel El Royale, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kegiatan ini dihadiri oleh Direksi, VP, DVP, dan para GM cabang serta DGM Perwakilan Cabang PTP Multipurpose

Rakernas dibuka langsung oleh Direktur Utama yaitu Imanuddin yang sekaligus memaparkan tentang pencapaian PTP Multipurpose ditahun 2018 serta program kerja PTP Multipurpose  ditahun 2019.

Selain itu, Imanuddin mengungkapkan agar seluruh cabang dapat berkolaborasi baik dengan internal ataupun eksternal perusahaan untuk memaksimalkan nilai tambah pelayanan guna memenuhi harapan pelanggan, sehingga program kerja PTP Multipurpose Tahun 2019 tercapai dengan maksimal.

“Dalam kegiatan Rakernas ini, Masing-masing Direksi PTP Multipurpose memaparkan Program-program unggulan tahun 2019  sesuai bidangnya masing-masing serta memberikan arahan kepada setiap peserta yang hadir untuk tetap optimis untuk mencapai target-target di tahun 2019 ini,” kata Imanuddin. (dade)