Rakercab AWPI 2018, Bahas Realisasi Program Serta Menjaga Kekompakan

0

BEKASI, braind.id Organisasi Pers Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bekasi Raya, mengadakan Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB), Kamis, 22 November 2018, di Kawasan Apartemen Green Eastern Bekasi Timur. Jawa Barat.

Hal ini bentuk keseriusan para pengurus dalam menjalankan organisasi, bahkan berniatan baik dalam turut berkontribusi membangun Bekasi Raya kedepan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah Pengurus DPC Bekasi Raya, diantaranya ada dari Dewan Pembina Efrizal dan Aby SS, Ketua Michael Lengkong, Sekretaris Jerry, beserta jajaran.

Terpantau kegiatan itu membahas Konsep dan Program akhir 2018 dan sepanjang 2019 kedepan. Serta persiapan untuk merealisasikan setiap Konsep dan Program yang sudah tersusun oleh Para Pengurus.

Ketua DPC Bekasi Raya, Michael Lengkong mengungkapkan bahwa dalam kepemimpinannya, kedepan akan melakukan berbagai terobosan, kontribusi turut membangun Kota dan Kabupaten Bekasi, dalam kapasitas Media.

“Dalam kapasitas Media kita akan bersinergi dengan sejumlah elemen Masyarakat, untuk melakukan terobosan yang didalamnya kita berkontribusi turut membangun Bekasi Raya,” ungkap Ketua yang biasa disapa Bang Lengkong

Lengkong menegaskan, “Asal kita Kompak, kita pasti bisa menjalankan setiap konsep dan program yang sudah tersusun, semua dapat kita realisasikan”.

Menurutnya, walaupun kontribusi tampak kecil dan barangkali tidak populis, dirinya optimis dan berekspektasi kedepan akan bermanfaat serta berfaedah baik bagi masayarakat Bekasi Raya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here