Persipura Muda U-19, Juara Alvian Sanyi Bersyukur

0

Papua – briand.id – Alvian mengaku bangga dengan kemenangan yang diraih Persipura U-19, bersyukur kepada Tuhan, keluarga dan pertama kalinya iya menjadi kapten kemudian membawa Persipura U-19, sebagai juara.

Foto saat penyambutan persipura U-19

Kesuksesan tim Persipura U-19, menjuarai Liga I ternyata termotivasi legenda hidup tim berjuluk Mutiara Hitam, Boaz Solossa, atau akrab di sapa kaka Boci.

Ungkapnya Kapten Persipura U-19, Alvian Sanyi ketika dikonfirmasi di Balai Kantor Kota Jayapura,
Jumat, (10/11/17).

“Saya sangat termotivasi dengan kaka Bochi (sapaan akrab Boaz Solosa) untuk meraih kemenangan sebagaimana saat dia memimpin tim senior menjadi juara Liga Super Indonesia,” tandasnya.

Kapten muda ini juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga para pemain dan seluruh masyarakat yang telah memberi dukungan penuh kepada tim hingga berhasil meraih prestasi puncak.

“Kemenangan yang kami raih juga berkat kekompakan dan kerja sama yang baik dari seluruh teman-teman sehingga kami bisa melewati babak penyisihan hingga laga final,” akuinya.

“Teristimewa masyarakat Papua khususnya Kota Jayapura, sporter setia Persipura Black Boys, yang mana pada hari ini menyambut kami dengan baik. dan meriah kemenangan kami persembahkan untuk kalian semua ,” ucap kapten Alvian.(msn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here