Peringati Hari Kartini, Polri Canangkan Program Police Goes To School

0

JAKARTA, braind.id Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam rangka memperingati hari Kartini days mencanangkan program Police Go To School yang diadakan serentak di empat sekolah unggulan di Jakarta Barat, yakni di SMAN 23, SMAN 78, SMAN 112 dan SMAN 33 Jakarta Barat,  Senin (29/04/2019).

Acara Police Goes To School yang digelar bersamaan dengan upacara pengibaran bendera merah putih setiap Senin pagi, turut dihadiri oleh para srikandi polisi wanita dan diikuti oleh Kepala Sekolah,  para guru dan juga  para pelajar.

Seperti halnya disekolah SMAN 23 jakarta adapun yang bertindak selalu Inspektur upacara

AKBP Kurnianingsih Yang didampingi Oleh Kabag Ren Polres Metro Jakarta Barat AKBP Endang Yuliastuti dalam amanatnya mengatakan, ini merupakan kegiatan serentak yang dicanangkan oleh Mabes Polri dalam program Police Goes To School dan dalam rangka menyambut hari Kartini.

“Dalam era perkembangan dunia, saat ini berbagai macam perkembangan era digital sangat pesat terjadi. Berbagai isu Hoax berkembang dalam dunia media sosial yang mempengaruhi stabilitas sosial,” katanya.

Oleh sebab itu, ia berpesan kepada para pelajar agar dapat mencermati betul setiap informasi yang ada dalam media sosial. Kami berpesan jadilah pelajar yang dapat membawa perubahan demi kemajuan negara tercinta dan sebagai anak yang menjadi Kebanggaan orang tua dan guru.

Di penghujung cara, dilanjutkan penyerahan Piagam kepada para siswa-siswi yang berprestasi yang telah memenangkan berbagai kejuaraan Olimpiade tingkat sekolah dan diteruskan pemberian plakat kepada pihak sekolah. (dade)