Penyalahguna Narkoba Sabu, SM Diciduk Dipemotongan Ayam

0

BOGOR, braind.id Ditangkap seorang berinisal SM tersangka Tindak pidana penyalahguna narkotika jenis sabu dengan barang bukti 1 (satu) bungkus plastik klip warna bening berisi Narkotika jenis sabu.

Sekitar pukul 07.35 WIB hari kamis (13/12) di tempat pemotongan ayam Kampung Bulak Sagag, Desa Cibinong Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor,

Kasat Res Narkoba Polresta Bogor Kota Kompol Nurdjaman SH, menjelaskan, Penangkapan Tersangka SM alias Cimeng (39), bermula dari informasi masyarakat yang melaporkan, bahwa seseorang yang sering di panggil Cimeng, sering mengedarkan narkotika jenis sabu di mana  tersangka adalah pekerja di tempat pemotongan ayam.

“Atas dasar informasi tersebut, petugas Sat Res Narkoba melakukan penyelidikan, tepatnya pada hari Kamis tanggal 13 Desember 2018 pukul 07.35 WIB. petugas langsung menuju ke tempat pemotogan ayam. Petugaa menemui laki laki dengan ciri ciri sesuai dengan yang di informasikan,” terang Kasat Narkoba. Minggu (16/12/2018).

kemudian, kata dia, setelah petugas berhasil mengamankan dan menginterograsi, ia mengaku bernama SM alias Cimeng, lalu petugas melakukan penggeledahan

“dari kantong celana kiri di temukan 1 bungkus plastik klip kecil berisi sabu dan di akui di dapat dari Bule, Selanjutnya SM alias Cimeng beserta barang bukti di  bawa ke kantor Satuan Reserse narkoba Polres Kota Bogor Kota,” ungkap Kompol Nurdjaman, SH.

Barang bukti yang berhasil diamankan 1 bungkus plastik klip warna bening berisi sabu dengan total berat 0,88 gram brutto

Akibat perbuatannya SM dikenai Pasal 114 ayat 1 subs pasal 112 ayat 1 Undang  undang undang RI No 35 TAHUN 2009 Tentang Narkotika. (Humas/TYr)