Pengamanan Hut Perum Perindo Ke-29, Apel Gabungan Pangkalan PDSKP Muara Baru

0

JAKARTA, braind.id Apel Gabungan di halaman Pangkalan PDSKP Muara Baru dalam rangka Pengamanan Hut Perum Perindo ke 29 di Pasar Ikan Modern (PIM), Minggu (27/1), pada pukul 06.00-06.30 WIB. di Jakarta.

Dalam pelaksanaan Apel, di ambil oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E. P. Hutagalung S.E., S.I.K., M.Si., M.H., dihadiri oleh Kabag Ops Kompol Hadi Suripto S.H., Kabag Sumda Kompol Sri Pamujiningsih, Kabagren Kompol Nurjannah Hayati, S.E., Kasat Intelkam AKP S. Parulian Tobing,S.H, Kasat Reskrim AKP Moh. Faruk Rozi, S.H,S.I.K,

Serta, Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Dwi Susanto, S.H.,M.H., dan Satpol PP Penjaringa Yani, Damkar Muara Baru Sumarno, Koramil Penjaringan Kapten Inf. Negkin serta melibatkan kekuatan personil gabungan sebanyak 280 orang.

Dalam pelaksanaan apel Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, memberikan arahan, sebagai berikut mengucapakan terimakasih kepada peserta apel, diharapkan dapat melaksanakan tugas pengamanan dalam Rangka Hut Ke-29 Perum Perindo PPSNZJ Muara Baru sesusai dengan tugasnya masing masing dan sesuai ploting yang sudah ditentukan.

Lalu, apa yang menjadi tugas pokok masing-masing agar dapat dipahami sesuai dengan SOP. Sistem pelaporan agar terpadu secara berjenjang agar mudah dimonitor, dan Semoga apa yg menjadi tugas kita di pagi hari ini, mendapatkan restu dari Tuhan YME dan berjalan dengan baik dan lancar.

“Selama kegiatan apel Pam berlangsung hingga selesai dengan berjalan aman dan kondusif,”  kata Reynold. (dade)