Peduli Pendidikan, Golkar Berikan Bantuan Kursi dan Meja Untuk SMPN 6 di Manokwari

0
437

MANOKWARI, braind.id – Sebanyak 39 pelajar di SMP Negeri 6 Wosi, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat mendapat bantuan fasilitas Kursi dan Meja dari DPD Golkar Papua Barat, Selasa (3/04/2018).

Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat, Mozes Rudy F. Timisela mengatakan, sebelaum menyerahkan fasilitas yakni meja dan kursi sekolah tersebut pihaknya sudah menyurati Bawaslu dan KPU Papya Barat.

“Kegiatan ini sudah dilaksanakan berapa waktu lalu dan saya menegaskan bahwa tidak ada sangkut paut dengan Pileg 2019, karena ini bagian dari program Golkar Papua Barat,dan murini ini kegiatan sosial”ungkap Timisela kepada wartawan, di Sekretariat DPD Partai Golkar Papua Barat, di Manokwari, Selasa (3/04/2018).

Rudy Timisela menjelaskan kegiatan Golkar Peduli Pendidikan tersebut adalah salah satu program yang sudah lama dilaksanakan lewat donasi para kader yang peduli terhadap pendidikan.

“Ini murni kegiatan karya kekaryaan yang kami laksanakan dan itu bukan cuma sampe disitu, tapi bisa dilihat bagaimana beberapa kader golkar telah melakukan proses-proses pembagian buku dan sebagainya. Ini bagian dari kepedulian kami partai golkar di bidang pendidikan,”tegasnya.

Anggota DRP Papua Barta ini berharap dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan Partai Golkar ini bisa menjadi contoh bagi semua elemen masyarakat khusus partai politik di wilayah Papua Barat, karena menurutnya pelaksanakan kegiatan tersebut adalah bagian dari membantu pemerintah daerah untuk mencerdasakan generasi bangsa.

“Persoalan pendidikan ini bukan saja tanggungjawab pemeritah, tetapi menjadi tanggungjawab bersama. Jadi yang menjadi kekurangan dalam pembangunan daerah, kita semua bisa saling membantu,”tandas Rudy Timisela. [fg]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here