PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Berbagi Berkah Ramadhan Kepada Wartawan

0

BOGOR, braind.id PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor berbagi berkah dibulan suci Ramadhan tahun 2019, kepada para wartawan di Kota Bogor, di Bumi Gumati Convesion Resort. Jalan sukaraja, no 16 Cijulang Bogor, Jawa Barat. Rabu 29 mei 2019.

Tausiah ustad, mengajak tentang kebaikan-kebaikan yang seharusnya manusia perbuat didunia ini, sampai waktu berbuka puasa tiba.

Satu diantara wartawan Alfan S. mengatakan, “iya saya seneng aja bang, mendapat informasi, PDAM (Tirta Pakuan) berbuka puasa bersama. Makan nya juga enak-enak bang, ada kolak, ada kopi, teh, buah-buahan, pokoknya sehatlah bang,” katanya.

“Setelah selesai makan besar, ada antrean ambil amplop.. saya ikut.. lumayan bang isinya, setelah dibuka amplopnya Rp 100ribu,” terang Alfan.

“Cuma pakai syarat untuk bisa dapat amplop itu, harus punya id card media bang.. juga di photo.. Gak tau bang tujuan di photo itu apa, saya kan bukan wartawan bodrek bang, cuek aja di photo,” Kata Alfan S.

Alfan menambahkan, pembagian amplop, ada yang sudah masuk dalam list daftar panitia, dan yang tidak ada dalam list daftar panitia harus mengisi nama wartawan, nama media, jabatan, diatasnya tertulis ‘tanda terima transport media gathering 29 mei 2019, PDAM Kota Bogor’. (TYr)