Pangkostrad Menerima Kunjungan Kehormatan Panglima Divisi 1 Angkatan Darat Australia

0

JAKARTA, braind.id Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han),

didampingi Asintel Kaskostrad dan Asops Kaskostrad menerima kunjungan kehormatan Major General Justin (Jake) Ellwood Panglima Divisi 1 Angkatan Darat Australia, Rabu (27/03/2019), bertempat di Ruang Kerja Pangkostrad, Jakarta Pusat.

Pada kesempatan tersebut Major General Justin (Jake) Ellwood Panglima Divisi 1 Angkatan Darat Australia didampingi Atase Darat Kedubes Australia, mengadakan kunjungan kehormatan kepada Pangkostrad dengan tujuan untuk membangun komunikasi dan kerjasama antar Angkatan Darat, khususnya Kostrad dengan Angkatan Darat Australia.

Major General Justin (Jake) Ellwood mengatakan bahwa, “Kunjungan kali ini sangatlah bermanfaat bagi kedua belah pihak, khususnya bagi kami, dimana dapat bertatap muka secara langsung dengan para pejabat Kostrad dan mengenal lebih dekat dengan pasukan elit Indonesia”.

Sementara, Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), berharap dengan adanya kunjungan ini akan tercipta jalinan kerjasama antara Angkatan Darat Indonesia dan Australia dapat terus dipelihara dan ditingkatkan, terutama dalam upaya mengamankan dan menjaga kondisi Regional yang kondusif di kawasan Asia Tenggara.

Mengakhiri sambutan, Pangkostrad mengucapkan terima kasih kepada Major General Justin (Jake) Ellwood beserta rombongan telah berkunjung ke Markas Kostrad.

“Saya berharap agar kunjungan ini merupakan langkah yang positif dalam membangun kerjasama yang lebih baik di masa yang akan datang,” katanya.

Dalam kunjungan ini rombongan juga berkesempatan melaksanakan tanya jawab, foto bersama dan menyaksikan video profil Kostrad serta dilaksanakan tukar menukar cinderamata. (dade)