Nikmati Keberkahan Ramadhan, PT. SDIC berbagi Takjil Gratis 

0
168
Karyawan dan Karyawati PT. SDIC usai membagi  Takjil gratis di Manokwari//jas
MANOKWARI, braind.id – Wujudkan kerukunan dan berbagi keberkahan dalam bulan suci Rahmadan, PT.SDIC Papua berikan Takjil gratis bagi warga saat melewati trafict light  di Sanggeng Manokwari.
Debbie Mandacan, Staf Human Resource Departement di PT. SDIC saat dikonfirmasi mengutarakan, berbagi Takjil merupakan salah satu program sosil dari perusahan untuk tingkatkan silahturami, kebersamaan dalam bulan rahmadan.
Menurutnya, kegiatan seperti ini sudah dua kali oleh PT.SDIC. Dimana, pembagian berbagi Takjil Gratis dikhususkan kepada warga Manokwari. Kali pertama dalam bulan rahmadan tahun lalu dan kali kedua pada hari.
“Program ini merupakan rangkaian program sosial yang dilakikan oleh PT. SDIC bagi Masyarakat Papua Barat. Diantatanya, kunjungi anak-anak Sekolah dan hari ini kita bagi Takjil gratis,”terang cap Debby usai membagi Takjil kepada Warga di Lampu merah Sanggeng, Manokwari, Papua Barat, Rabu (13/06/2018).
Lanjut Debby,selain berbagi keberkahan dalam Rahmadan, pihaknya juga berupaya untuk membangun silahturami antar Karyawan asal Cina di PT. SDIC dengan Warga Manokwari.
“Selain berbagi, kita juga mau memperkenalkan PT. SDIC kepada masyarakat dan  kita juga mau membangun hubungan silahturami dengan antar warga cina dengan Penduduk Manokwari,”ucap Sarjana Sastra Mandarin ini.
Dia menambahkan, pembagian takjil ini kami bagikan kepada pengendara roda dua dan empat yang melintas sembari menunggu lampu hijau di perempatan traffic light ini. [jas/one]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here