Molen Perkirakan Pembangunan Bangka Trade Center (BTC) Akan Berjalan Lambat

0

PANGKALPINANG, braind.id WaliKota Pangkalpinang, Maulana Akil mengunjungi BTC untuk melihat secara langsung kelapangan mengenai perkembangan pembangunan di Bangka Trade Center (BTC), Senin (11/3/2019).

Hal tersebut dilakukan lantaran adanya tuntutan dari pedagang kepada pihak pengelola agar memperbaiki fasilitas pendukung.

“Kita melihat pelaksanaan pembangunan di BTC ini sejauh mana, sesuai dengan komitmen pihak pengelola disaat pertemuan dengan pihak pedagang di BTC. Alhamdulillah,” kata Maulana Akil yang akrab disapa Molen.

“Hari ini kita temukan progres itu ada termasuk fasilitas pendukungnya seperti toilet, mushola, eskalator termasuk nantinya bioskop. Itu semua ada perkembangan artinya semua ini sesuai dengan komitmennya,” jelas Molen.

menurut Molen, pembangunan tersebut dipekirakan akan berjalan lambat. Namun di tahun 2019 pembangunan tersebut sudah sesuai dengan target.

“Semoga tidak ada kendala dalam pengerjaannya dan selesai sesuai dengan target, tahun 2019 ini selesai.Kemaren kan pedagang ini menuntut ke pihak pengelola dan onwer BTC ini memperbaiki fasilitas pendukung yang ada di BTC. Nah sekarang hari ini kita lihat bahwa pengelola dan owner nya melakukan komitmen mereka,” pungkas Molen. (WK)