Menggali Potensi Pemuda, Karang Taruna di Manokwari Gelar Kompetisi

2
MANOKWARI, braind.id – Dalam rangka menggali potensi pemuda dalam cabang Olahraga sepak Bola, Karang Taruna Arowi gelar Lomba Futsal, Sabtu (7/07/2018).

Ketua Karang Taruna Arowi, Daniel Wambrau mengutarakan Kegiatan ini dimaksudkan untuk menggali potensi pemuda Papua dalam dunia sepak bola dan sportifitas pemuda dalam bidang Olahraga.

“Kegiatan ini dipandang penting guna menggali potensi dari generasi muda dalam olahraga sepak bola,”tulis Wambrauw dalam Realis yang diterima oleh media ini, Sabtu(7/7/2018).

“Selain menggali potensi dan bakat pemuda, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjalin sportivitas, dan keakraban diantara pemuda,”tuturnya

Selain itu, Ketua Panitia Turnamen Futsal Karang Taruna Arowi, Sam Puadi menjelaskan karena banyaknya Tim maka kegiatan ini berlangsung selama kurang lebih sebulan yakni telah berlangsung dari tanggal 18 juni-16 Juli 2018.

Oleh sebab itu, Puadi berharap peran serta dan sportifitas dari semua pihak yang terlibat agar kegiatan dapat berjalan sesuai dengan harapan terutama partisipasi dari pemerintah agar dapat melihat Pemain yang berbakat agar dapat dibina.[JAS/RED]

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here