Mahasiswa Raja Ampat Demo Tuntut Penuntasan Korupsi

0

Jhon Menthansan : Jangan Sampai Polda “Masuk Angin”
Papua Barat, brain.id – Puluhan Mahasiswa asal Kabupaten Raja yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Raja Ampat (IM-R4) berunjukrasa di halaman Mapolda Papua Barat mempertanyakan sejumlah dugaan korupsi yang terjadi di Kabupaten Raja Ampat, Senin (12/02/2018).

Unjukrasa yang berlangsung sekitar pukul 14.00 WIT itu sempat menarik perhatian warga setempat dan yang melintasi jalan di depan Mapolda baru, di Kampung Maripi, Distrik Mansel tersebut.

Koordinator Aksi, Jhon Mentasan dalam orasinya menyatakan bahwa mendesak Polda Papua Barat dalam hal ini penyidik tipikor Ditreskrimsus untuk menuntaskan dugaan korupsi tersebut.

“Kami minta Kapolda tolong tegaskan jajarannya untuk menyelidiki dugaan kasus korupsi yang telah kami laporkan sejak maret tahun 2017. Laporan kami sudah lama sekali, tapi macam tidak ada tanda-tanda peningkatan, atau jangan sampai polda masuk angin,”Ujar Jhon Menthansan

Dijelaskannya, sejumlah dugaan korupsi itu diantaranya korupsi normalisasi kali di Waisasi tahun anggaran 2015-2016 dengan dugaan kerugian negara Rp. 3,5 miliar.

Tak hanya itu, polda juga harus mengusut tuntas dugaan korupsi jalan lingkar Waigeo sejak tahun anggaran 2016. [fg]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here