Lecehkan Tokoh Ulama Melalui Status Facebook, Masyarakat Laporkan Pemilik Akun

0
57

SERANG, Braind.id – Ratusan masyarakat Barukbuk Ciomas Kabupaten Serang, mendatangi polres Serang untuk meminta pihak kepolisian melakukan proses hukum kepada salah seorang yang menghina tokoh ulama Abuya Mufasir melalui media sosial Facebook, Minggu (04/11/2018) dini hari.

Ratusan masyarakat ini tidak terima atas tindakan pelaku yang sengaja menuliskan kata-kata yang tidak pantas ditujukan kepada Abuya Mufasir pada akun facebooknya.

“Kami masyarakat barukbuk minta pihak kepolisian segera melakukan proses hukum kepada pelaku, dan dihukum seberat-beratnya. saya siap mati untuk membela ulama, kata Fauzi Oji salah satu masyarakat Barukbuk kepada Braind.id di halaman satreskrim Polres Serang.” katanya.

Sementara, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan mengatakan bahwa pihak kepolisian resor serang sudah mengamankan pelaku dan meminta masyarakat barukbuk untuk bersabar dan tetap tenang serta memberikan waktu kepada pihak kepolisian untuk melakukan proses penyelidikan.

“Kami akan panggil Ahli kejiwaan untuk memastikan kejiwaan pelaku, sampai saat ini pelaku sudah mengakui bahwa dia menuliskan hinaan tersebut karena sakit hati, yang terpenting pelaku mengakui terlebih dahulu bahwa akun tersebut miliknya dan dirinya sendiri yang menulis jadi bukan dibajak atau akun palsu,” Kata Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan saat ditemui di kantornya. (pap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here