Laksana Observasi Unit Reskrim Polsek Kalibaru Tangkap Pria Penganiaya

0

JAKARTA braind.id – Unit Reskrim Polsek Kawasan Kalibaru pada hari Jumat (19/10) kemarin, telah melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki karena diduga telah melakukan penganiayaan dengan rinciannya sebagai berikut, Pasal 351 KUHP. Tempat Kejadian Perkara (TKP),

Jl. Re Marthadinata No.100, Kelurahaan Tanjung Priok, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Mengingat kerawanan wilayah Kalibaru, Pelabuhan Marunda serta pelabuhan Tanjung Priok dan sekitarnya Kapolsek Kawasan Kalibaru Kompol Agung Budi Leksono, SH, SIK, MPd memerintahkan Anggota Reskrim untuk selalu melaksanakan Observasi atau Patroli Wilayah  pada jam-jam rawan terutama malam hari.

Selanjutnya pada hari Jumat tanggal 19 Oktober 2018 sekira pukul 20.30 wib, anggota piket Reskrim Polsek Kawasan Kalibaru dipimpin Kanit Reskrim Iptu Supriyono, SH,

saat melaksanakan Observasi/Patroli Wilayah di Jl. RE. Martadinata Tanjung Priok mendapati seorang security yang dianiaya/dipukul oleh seorang supir menggunakan plat besi sehingga menimbulkan luka di kepala selanjutnya anggota melakukan penangkapan terhadap pelaku dan membawa korban ke RS.

“Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Polsek Kawasan Kalibaru untuk proses lebih lanjut. Korban, yaitu Stefhen Dalentang, Alamat: Rusun Marunda Blok Baronang 217 Rt. 003/10 Marunda, Cilincing Jakarta Utara. Pelaku Muhammad Soleh Kurni, Alamat : Kampung Muara Bahari Rt. 004 012, Kelurahan Tanjung Priok, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara,” kata Agung, Sabtu (20/10/2018), di Jakarta.

Barang Bukti (BB), adalah satu buah besi plat besi dengan panjang kurang lebih 60 CM, dan satu buah baju bernoda darah. (dade)