Kota Bogor Rampungkan Rekapitulasi Suara Pemilu Serentak

0

BOGOR, braind.id Kota Bogor akhirnya merampungkan rekapitulasi suara Pemilu serentak yang digelar pada 17 april 2019 lalu.

Dalam proses demokrasi tersebut hingga proses rekapitulasi saat ini berjalan dengan lancar mulai dari pleno tingkat Kecamatan sampai dengan tingkat KPU Kota Bogor.

Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat Kota Bogor dalam pemilu serentak 2019 ini digelar diĀ  Bumi Katulampa Kelurahan Katulampa Kecamatan Bogor Timur. Kamis (09/05/2019)

Di mulai pada hari sabtu (04/05) sampai dengan hari mingggu (05/05) lalu, akhirnya selesai dengan aman dan lancar.

Pembukaan kegiatan tersebut dihadiri oleh FKPD Kota Bogor, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, perwakilan pemerintah daerah, perwakilan Parpol dan para saksi yang mengikuti.

Sebelum pembukaan acara didahului dengan adanya deklarasi pemilu aman dan damai, hingga saat ini pelaksanaan pesta demokrasi di nilai aman dan kondusif.

FKPD hadir langsung menyaksikan berjalanannya rapat pleno tersebut. Kapolresta Bogor Kota menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam persiapan rapat pleno ini dan kepada seluruh masyarakat yang sudah bersama-sama menjaga kondusifitas kota Bogor

“Sampai saat ini, alhamdulilah pelaksanaan pesta demokrasi hingga pelaksanaan rapat pleno pemilu 2019 saat ini berjalan dengan transparan, jurdil dan demokratis,” kata Kapolresta Kombes Pol Hendri Fiuser. (Humas Polresta)