Komunitas Sepertiga Gelar Malam Puisi Dalam Rangka Menyambut Hari Pahlawan

0

Jakarta – braind.id – Dalam rangka memperingati 10 November 1945 Komunitas Sepertiga Malam yang di Komandoi Oleh Kang Budi mengadakan acara Gelar Malam Puisi Bertajuk dengan Tema “Perjuangan Kepahlawanan dan Cinta Tanah Air” yang menampilkan puisi-puisi karya Kader-kader dan Senior Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan puisi, peserta yang hadir sekitar 200 Orang terdiri dari Senior PMII, Komisariat, Cabang, PKC PMII dan PB. PMII yang berada di Jakarta, acara ini dilaksanakan di Gedung Graha Mahbub Junaidi (Gedung PB. PMII) Jakarta pada hari Selasa Lalu (07/11/2017).

Kang budi Ketua Komunitas Sepertiga Malam berharap acara ini dapat menjalin silaturrahmi antara senior dan Kader PMII, juga memberi motivasi kepada Kaum Pergerakan agar Gema membaca puisi dan mengingat kembali pristiwa Besar yang terjadi pada 10 November 1945.

Puisi-puisi yang di bacakan oleh Kader-kader PMII sangat menyentuh, membuat suasana sunyi dan pilu menghayati salah satu pusisi yang di bacakan Oleh Rizal  Bedum PB. PMII yang berjudul “Wajahku Wajah Indonesia” puisinya sangat memberi inspirasi generasi untuk mencintai NKRI. (Sepriboy Saputra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here