KOMISI I MEMBERI SUPORT PEMDA KLU

0

Jakarta – brind.id – lanjutan penertiban sepanjang panti di obyek wisata 3 gili tahun 2018 di harapkan berjalan sesuai tahapan karena ini merupakan lanjutan kegiatan penertiban tahun 2017 ini.

“Anggaran di beberapa SKPD terkait hal ini telah di setujui, tinggal sistem dan mekanisme koordinasi bersama semua pihak terkait sangat di perlukan agar bisa berjalan baik dan tidak kalah penting tahapan sosialisasi bersama masyarakat dan.pengusaha setempat,” kata Ardianto ketua komisi I DPRD Lombok Utara.

“Agar pasca penertiban di lakukan tidak menyisakan konflik dan persoalan lainnya. Penertiban yang telah di lakukan sebelumnya kami nilai sukses walaupun masih ada gesekan-gesekan kecil dan semua itu bagian dari dinamika yang biasa saja,” ungkap ketua komisi I DPRD lombok utara ini.

Ketika di tanya soal tindak lanjut paska penertiban Ardianto mengatakan, “perlu ada pengawasan sehingga hasil penertiban itu tdak kembali menjadi pekerjaan berulang ulang dan dirinya mengakui puas atas hasil.penertiban yg telah di lakukan sebelumnya.
Persoalan lain yang terpenting.”

selanjutnya menurut ardianto adalah peningkatan sumberdaya manusia di beberapa SKPD seperti bagian perijinan, parawisata, dinas pendapatan termasuk Satpol PP harus bersinergi sehingga fungsi pelayanan sejalan degann pendapatan daerah.

Di akhir wawancara via telpon Ardianto mengatakan optimis semua bisa berjalan dengan berharap adanya dukungan dari semua pihak demi keterlibatan bersama. (Romadhan Reubun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here