Komisaris braind.id Hadiri Halal Bihalal & Anniversary Selebriti Anti Narkoba Indonesia

0
Komisaris braind.id Nikolas Johan Kilikily SH., MH., baris ke 4 dari kiri.

JAKARTA, braind.id Selebriti Anti Narkoba Indonesia (SANI), menggelar Halal bihalal dan anniversary ke-2, di Southgate, Jl.Tanjung barat raya No.136 Jakarta-Selatan. Pada kamis (11/07/2019).

Hadir seluruh pengurus SANI Dan Dewan pembina Komjenpol. Ahwil Lutan dan tamu undangan istimewa seperti Nikolas Johan Kilikily SH.,MH,, aktivis nasional Eunike Amy bersama rombongan Gina Rachman penasehat SANI juga ketua GWJ PIK.

Penasehat SANI Gina Rachman menyambut baik dengan tergabunganya para professional muda, para Artis, dan berbagai macam latar belakang,

Gina berharap ke depan SANI semakin solid dan jangan pernah lelah menyuarakan stop narkoba, “Bukan hanya itu saja, SANI terus menjaga silaturahmi, kekeluargaan dan jangan berhenti melakukan kegiatan sosial seperti yang sudah SANI lakukan, melakukan bakti sosial ke Lapas dan ke Masyarakat,” imbuhnya.

Acara dilengkapi dengan fashion show rancangan designer muda Christopher yang diperagakan oleh dr.Sonia Wibisono, Faika Putri dan Heni Tania juga beberapa Artis yang tergabung dalam SANI.

Profesional muda usia 29 tahun yang juga ketua SANI sejak 2017 Muhammad Fadel Christoper menyampaikan harapanya ke depan, “Semakin banyak Artis yang tergerak hatinya untuk bergabung dengan SANI dan membuktikan bahwa tidak semua artis pemakai narkoba,” katanya.

“SANI sudah dua tahun ini melakukan banyak hal positive diantaranya melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba ke sekolah-sekolah, lalu mengedukasi masyarakat tentang bahaya narkoba. Untuk menuju Indonesia terbebas dari narkoba,” Muhammad Fadel Christoper

Di antara tamu undangan, ada motivator muda Michael Howard, “Untuk generasi muda millennials, anak muda zaman now harus lebih berhati-hati dengan siapa bergaul, karena dengan siapa kau bergaul itu akan menentukan siapa engkau kedepan,” katanya.

“Narkoba sudah bukan dalam bentuk seperti yang kita ketahui tapi sekarang dalam liquid vaping, kue-kue, Minuman, permen, Keripik-keripik, jadi kita harus benar-benar waspada,. Memilih teman yang benar adalah cara yang terbaik,” Pungkas Michael Howard.

(amy78/red)