Kodim 0736 Tengah Diperiksa Tim Wasrik Dari Kodam IV/Diponegoro Batang

0

BATANG, braind.id Kodim 0736/Batang saat ini tengah diperiksa Tim Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) dari Kodam IV/ Diponegoro Batang. Menurut orang nomor satu di Kodim Batang ini, kunjungan resmi dan rutin tersebut dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan pelaksanaan program kerja Kodim 0736 Batang untuk tahun anggaran 2018/2019.

Kehadiran dari tim wasrik sendiri merupakan suport dan memiliki arti penting yang pada hakekatnya sebuah kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi, Jumat (15/03/2019).

Dalam kesempatan ini Dandim Batang, Letkol Kav. Henry RJ Napitupulu menyampaikan, “Kunjungan tim wasrik ke satuan bawah merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan sebagai realisasi pengawasan, pencegahan dan pengendalian penyimpangan yang mungkin dapat terjadi di kesatuan, selama ini kita sudah bekerja dengan baik dan terjalin Sinegitas antara antara TNI dengan Rakyat,” katanya.

Sementara itu, Katim Wasrik dari Kodam IV/Diponegoro, Letkol Inf. Priyono menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada satuan-satuan bawah, agar administrasi lebih baik dan tertib.

“Kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) di Kodim 0736/Batang dihadiri Tim Wasrik, Dandim 0736, Kepala Staf Kodim, Para Perwira Staf serta Anggotanya,” ujar Priyono. (dade)