Kodim 0736/Batang Gelar Rakor Bahas Calon Danramil, Serta BKO pengamanan Pemilu 2019

0

BATANG, braibd.id Kodim 0736/Batang gelar Rapat Koordinasi (Rakor) yang dipimpin oleh Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji, dalam rangka menentukan Pejabat Danramil 04/Bawang dan Danramil 02/ Limpung, kegiatan yang dilaksanakan  di aula Makodim , Jl Jenderal Sudirman no. 41 Batang, Jawa Tengah. (18/04/2019).

Dalam Rakor juga membahas mengenai anggota dari Arhanud 15  Semarang yang melaksanakan BKO (Bawah Kendali Operasi) pengamanan Pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Batang.

Serta membahas siapa yang akan mengisi dan menjadi Pejabat Danramil Bawang, tentunya Pejabat yang memenuhi persyaratan.

Ada empat Calon Pejabat Danramil yang di ajukan dalam rapat di antaranya Kapten CBA Suwanto (Perwira Seksi Logistik), Kapten Inf Noor Rofik (Perwira Seksi Operasional), Lettu Kav Siswoyo  (Dan Unit), serta Kapten Inf Gunawan (Perwira Seksi Personalia).

Saran yang di sampaikan oleh Danramil 1/Subah Kapten Inf Sugito bahwa Koramil 02/Limpung juga perlu di isi Pejabat Danramil. Sementara calon pejabat yang di ajukan Lettu Kav Siswoyo yang merupakan penduduk asli Limpung. Untuk Koramil 04/Bawang calon pejabat  yang di ajukan Kapten CBA Suwanto.

Sementara itu, Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji menyampaikan, bahwa sementara para calon yang di sepakati dalam rapat akan di sampaikan kepada Komandan Kodim 0736/Batang, yang selanjutnya  menunggu petunjuk dan keputusan Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu.

Rapat di hadiri oleh Kasdim 0736/Batang Mayor Kav Raji, para Danramil jajaran Kodim 0736/Batang, serta Bintara tinggi ( Batuud ) Koramil jajaran Kodim Batang.(dade)