Kodim 0607/Kota Sukabumi Rem 061/SK Gelar Binsiap Apwil dan Puanter Ta. 2019 

0

SUKABUMI, braind.id Bertempat di aula Makodim 0607/Kota Sukabumi Rem 061/SK berlangsung kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter kodim 0607/Kota Sukabumi Ta. 2019  Senin (11/03/2019).

Dalam kegiatan ini, untuk materi Binsiap Apwil dan Puanter, diantaranya Sikap Teritorial, 5 Kemampuan Ter, Metoda Binter, Pola Sikap dan Perilaku Masyarakat, Adat Istiadat dan Budaya Masyarakat di Wilayah Binaan,

Lalu, Tingkat Ekonomi Masyarakat di Sekitar Satuan Binaan, Perkembangan Teknologi dan Informasi serta kondisi alam wilayah binaan. Untuk pemberi materi itu sendiri adalah Kasdim dan Para Danramil 0607/Kota Sukabumi Rem 061/SK.

Pasi Ter Kodim 0607/Kota Sukabumi Kapten Arm Mahtom Tohari selaku salah satu pemberi materi yang sedikit menyampaikan tentang Metoda Binter kepada seluruh anggota Babinsa yang hadir pada kesempatan ini,

“Agar nantinya anggota bisa lebih memahami tugas dan tanggung jawabnya sehingga tidak ada keraguan dalam melaksanakan tugas di  lapangan, seperti contoh kegiatan karya bakti TMMD yang ke 105 yang akan di laksanakan pada tahun ini,” kata Kapten Arm Mahtom Tohari.

“Di harapkan semua anggota dapat mendukung dan mengapresiasikan segala bentuk kepedulian terhadap kegiatan  di satuan,” harapnya.

Hadir dalam kesempatan ini Kasdim 0607/Kota Sukabumi Mayor Chb.R. Khoirruloh Para Pasi kodim 0607/Kota Sukabumi, Para danramil dan  Seluruh Babinsa. (dade)