KETUM PB Pordibya Drs Darly Siregar, M.Si Nyatakan Dukungan Penuh KEJURDA Karate Inkatsu Pordibya Open 2018 Provisi Jawa Barat

0

Jakarta, braind.id – Ketua Umum PB Inkatsu Pordibya dhi Shihan Drs Darly Siregar, M.Si yang juga sebagai President Director PT. First Security Indonesia (PT.FSI) yang di damping oleh Shihan Drs Dwi Soebandono, SE.MBA selaku Ketua Dewan Guru (KDG) serta Sensei Ario sebagai anggota Dewan Guru Pordibya menyatakan bahwa dirinya sangat mendukung diadakannya Kejuaraan Daerah (KEJURDA) Karate Inkatsu Pordibya Jawa Barat Open 2018 guna membangkitkan semangat para atlet juga sebagai ladang uji coba latih tanding setelah latihan yang berkesinambungan.

Lebih lajut Shihan Draly berharap “….agar Pengurus Inkatsu Pordibya Jawa Barat dapat lebih aktif mendorong program percepatan pelatih dalam hal kemampuan skill serta mental supaya bisa mengembangkan cabang di seluruh Wilayah Jawa Barat sehingga dapat membentuk, menciptakan atlet Karate yang handal yang dapat berkompetisi secara Nasional dan bahkan International. Shihan juga mempersilakan menghimbau kepada seluruh jajaran Pengurus Propinsi Pordibya se-Indonesia untuk dapat berpartisipasi mengikuti Kejurda Pordibya Jawa Barat yang juga sebagai persiapan Pentas Kejuaraan Nasional (KEJURNAS) yang nantinya akan diadakan sekitar September-Oktober 2108 ini” yang disampaikan di kantor Sekretariat PB Inkatsu Pordibya di Gedung PT FSI Jakarta,Selasa (3/4/2018).

Sudah adanya animo positif dari Pengurus Pordibya daerah DKI Jakarta, Banten, Sumatera, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sulawesi untuk keinginan ikut serta dalam perhelatan tersebut.

Pertemuan yang juga di hadiri oleh Ketua Pordibya Propinsi Jawa Barat Sdr. Tri Wahyudono yang di damping oleh Sdr. Ferry Irawan selaku Ketua Bidang I Organisasi yang juga selaku Ketua, Sdr. M.Afif Amrullah selaku Sekretaris dan Sdr. Tofi Hartanto selaku Bendahara Panitia Pelaksana Kejurda Pordibya Jawa Barat, sangat meng-apresiasi sambutan yang positif dari Pengurus Besar Inkatsu Pordibya serta akan siap menjalankan arahan dan amanah yang di berikan.

“Kerjurda ini pada prinsipnya bertujuan untuk menjalankan program-program Karate Inkatsu Pordibya Jawa Barat agar terciptanya ke harmonisasi positif dan lebih baik dengan Pengurus Cabang yang juga sebagai ajang pencarian Atlet berprestasi dan nantinya akan kita dorong ke pentas Nasional melalui Kejurnas, ujar Sdr. Tri Wahyudono

Sementara Sdr. Ferry Irawan menyampaikan bahwa Kejurda Pordibya Jawa Barat Open 2108 akan berjalan sesuai jadwal yang di laksanakan pada tanggal 21 April Hingga 22 april 2018 yang bertempat di GOR Ksatria Arena Keradenan Cibinong kabupaten Bogor..

Selanjutnya “….karena sesuai dengan semangat kami melalui Kejurda Karate Inkatsu Pordibya Jawa Barat Open 2018 ini, kita dukung prestasi olahraga Karate Nasional mulai kategori pra usia dini, usia dini , pemula, kadet, junior dan senior” tambah Sdr. Ferry Irawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here