Keputusan Gubernur Terkait Pemekaran PBD Mendapat Apresiasi Dari Pemuda Muslim

0

MANOKWARI, braind.id – Muhamad Yason, salah satu tokoh pemuda muslim di wilayah Sorong Raya (Soraya), Provinsi Papua Barat mengapresiasi keputusan Gubernur Dominggus Mandacan terkait pembentukan tim pemekaran Provinsi Papua Barat Daya (PBD) yang diketuai langsung Wali Kota Sorong, Lambert Jitmau.

Menurutnya, komposisi dalam tim pemekarana PBD ini sangatah representatif, karena sudah mewakili masyarakat khusus Soraya dan menjawab aspirasi mereka (Masyarakat).

“Jadi harapan semua masyarakat papua barat daya, tim ini bisa bekerja dengan maksimal dan kami pun tetap memberikan suport dengan kemampuan yang kami punya kepada tim yang sudah dibentuk,”ujar Yosan kepada braind.id, di Manokwari, Minggu (13/05/2018).

Dirinya berharap juga kepada semua masyarakat Soraya agar bersama-sama bergandengan tangan untuk mendukung tim pemekaran, karena sekecil apapun bantuan yang diberikan sangat diharapakan agar apa yang di cita-citakan dapat dilaksanakan dengan maksimal.

“Kami juga harpa tim yang dibentuk ini dapat merangkul semua elemen masyarakat, lebih tim-tim pemekaran yang perna ada itu harus dirangkul kembali,”tandas Yason. [fg]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here