Kejuaraan Jetski di Indonesia Memiliki Sarana Terbaik Di Dunia

0

JAKARTA, braind.id Ketua Dewan Pembina Indonesia Jesport Boating Association (IJBA), Syafruddin mengatakan dipandang memiliki dan sarana terbaik di dunia,

dengan bangga untuk pertama kalinya Indonesia akan menggelar Kejuaraan Dunia Jetski pada 27-31 Maret di Ancol, Jakarta. Kejuaraan dunia ini merupakan agenda tahunan resmi federasi jetski dunia.

Hal itu dikatakan Syafruddin, Sabtu (23/03/2019), saat acara siaran pers, di  Venue Jetski Indonesia Academy, Ancol, TIJ Jakarta Utara.

“Tentu kami bangga Indonesia mendapat kepercayaan internasional untuk menggelar kejuaran dunia jetski dalam ajang Jetracer World Championship 2019 untuk pertama kalinya. Ini merupakan tonggak sejarah pengembangan dan pembinaan jetski Indonesia,” katanya.

Indonesia dipercaya menggelar kejuaraan dunia ini, karena tidak lepas dari keberhasilan menyelenggarakan ajang olahraga internasional Asian Games lalu.

“Di mana pemerintah membangun sejumlah infrastruktur olahraga terbaik salah satu di antaranya adalah venue jetski,” ujarnya. (dade)