Kapolresta Bogor: Saat ini Polri Dan TNI Solid Menjaga NKRI

5

BOGOR, braind.id Sholat shubuh berjamaah Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Ulung Sampurna  Jaya S.I.K, M.H. beserta jajaran Polresta Bogor Kota di Masjid Istifham Babadak  RT 02/04 Kel. Sindangrasa Kec. Bogor Timur Kota Bogor. Jawa Barat.

“Sekarang sudah masuk tahun politik semua orang mencari kepentingan dengan menghalalkan semua Cara, tolong para ulama menyampaikan hal-hal yang positif kepada warmas,” kata Kombes Pol Ulung Sampurna  Jaya S.I.K, M.H. dalam sambutannya, rabu (21/11/2018)

“Tidak mudah terprovokasi, Bijaksana dalam menyikapi Media sosial serta tidak mudah share berita-berita hoak, hate speach dan fitnah serta peran toga maupun tomas dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI,” katanya.

Antisipasi HTI, Kapolres melanjutkan, yang ingin mendirikan Negara Khilafah dgn Cover kalimat Lailahaillalah dan saat ini ingin menunjukan elektabilitasnya

“Peran aktif masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas serta mengaktifkan kembali Tamu wajib Lapor 1×24 jam sehingga kota Bogor menjadi kondusif,” terang Kapolres.

Ia menambahkan, antisipasi Paham Radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa serta Saat ini Polri Dan TNI solid menjaga NKRI

“Peran serta orang tua dalam membina serta membimbing Anak agar tidak membuat perilaku yang menyimpang yang akan Berdampak kepada Gunkamtibmas,” pungkas Kombes Pol. Ulung Sampurna  Jaya S.I.K, M.H.

Sementara itu, imam Masjid Ustad Ujang dalam tausiahnya mengatakan, lambang negara kita burung garuda yang membawa 5 unsur dasar negara kita yang di buat oleh ahli agama sebelum kita.

“Khusus generasi muda jangan mudah terpengaruh dengan ajakan yang belum kita dalami sehingga menjerumuskan kita,” katanya.

Jika seorang muslim, lanjut Ustad, meninggalkan Dzikir adalah sebuah kesengsaraan yang amat luar biasa di dunia dan akhirat, Jangan sampai terlambat untuk Dzikir sehingga kita menyesal kelak di akhirat maka berdzikirlah kalian agar kita mendapatkan keringanan di dunia dan akhirat.

“Menghimbau kepada seluruh jemaah Masjid Istifham dan warmas sekitarnya untuk mendukung Polri Mensukseskan pileg dan pilpres 2019 dan tidak mudah terprovokasi dengan berita Hoaks dan Selalu mendoakan Aparat kepolisian terutama polresta bogor Kota agar selalu Di beri kesehatan dan perlindungan sehingga kota bogor selalu kondusif,” pungkas Ustad Ujang.

Hadir dalam kegiatan, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek jajaran, Perwira Polresta Bogor Kota dan Polsek jajaran, Personil Polresta Bogor kota dan Polsek jajaran. (Humas/TYr)

5 KOMENTAR

  1. I’m no longer sure where you’re getting your
    info, however good topic. I needs to spend some time studying much more or working
    out more. Thanks for great info I was searching for this info for my mission.

  2. Hi to every body, it’s my first go to see of this blog; this weblog carries remarkable and genuinely excellent stuff in support of readers.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here