Kaderisasi Keluarga mahasiswa Kei (KAM-KEI) Jabodetabeka Yang Ketiga

0
347

Villa Dangau Cangking,
Jl Bumi Langoan Cisarua Bogor Jawa Barat.04/ 15/2018.

Jakarta, braind. Id – Kaderasisai Keluarga Mahasiswa Kei (KAM-KEI) dilaksanakan pada tanggal 15 April 2018 bertempat di Villa Dangau Cangking, Jl Bumi Langoan Cisarua Bogor Jawa Barat.

Organisasi ini adalah kam-Kei.Tampak terlihat Ketua panitia Siga Tamher telah sibuk memberikan arahan pada peseta pengkaderan pada saat acara berjalan nanti Dengan Tema : Ini Katong Punya Rumah, Ini Katong Punya Tanah, Mari Bersatu Mengikat Tali Persaudaraan Kita.

Lanjutnya, dengan kegiatan ini semua pengurus dan panitia telah melakukan upaya bagaiamana sehingga kegiatan kaderisasi Kam-Kei ini berjalan, maka jalan satu-satunya adalah mencari dana dengan cara melakukan ngamen disetiap sudut ibu kota jakarta dan diberikan tanggung jawab kepada setiap sesepu Kam-Kei sebesar Rp 200.000,- dan pengurus Rp. 100.000,- peserta juga dengan kerelaan hati membayar sebesar dengan Rp 50.000,- ini bentuk inisiatif kami, semangat kami sehingga kegiatan ini berjalan sesuai perintah roda organisasi.

Saat ditemui ketua panitia Siga Tamher, ketika ditanya awak media braind.id, “kira-kira dalam kegiatan tersebut apakah ada kendala-kendala saat kegiatan berjalan? Ketua panitia menjawab, “kegiatan berjalan dengan lancar hingga sampai dengan penutupan.”

Masih kata Ketua Pelaksana, Kam-kei adalah organisasi daerah wadah yang dibentuk ini untuk tempat kami berproses belajar serta tempat kami berkumpul Hanya satu tujuan menjaga silaturahmi, sekaligus mengawal kebijakan-kebijakan daerah yang sama-sama kita cintai.(RRR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here