Ingin Mendahului Truk, Pengendara Motor Tewas

2

BOGOR braind.id – Kecelakaan beruntun di Jalan Raya Tanjungsari-Cianjur, Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Tanjungsari, kabupaten Bogor.

Kecelakaan yang melibatkan mobil Satpol PP Mengakibatkan pengendara motor seorang wanita dan penumpangnya tewas setelah kecelakaan tersebut.

Dilokasi kejadiaan telah dilakukan olah TKP, oleh petugas Lantas Aiptu Mulyana. Menurut keterangannya, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Awalnya motor melaju dari arah Cianjur menuju arah Cileungsi.

“Motor menyalip truk ke arah kanan. Ada mobil satpol pp ditabrak kena badan mobil. Motornya mental masuk ke kolong truk,” ujarnya, Senin malam (8/10/2018).

Mulyana mengatakan, korban seorang lelaki bernama Endang Munajat (38) merupakan tukang ojeg pangkalan yang sedang membawa seorang penumpang wanita yang belum diketahui identitasnnya.

“Mobil Satpol PP terguling dan supirnya kabur. Kami masih mencari. Ini mobil Satpol PP Kecamatan Tanjungsari,” terangnya.

Sementara itu, Kanit lantas Polsek Cileungsi Jalur Pos Lantas Tranyogi, AKP Yayan Suharyana, mengatakan, kejadian ini masih didalami penyebab kecelakaannya. Saat ini petugas telah mengamankan supir truk yang terlibat kecelakaan beserta kendaraannya.

Kabid pembinaan Satpol-PP Kabupaten Bogor Agus Suyatna mengatakan, Kami turut berbela sungkawa atas peristiwa tersebut, semoga almarhum khusnul hotimah, secara internal kami telah mengirimkan petugas tindak internal (PTI) ke unit pol pp Kecamatan Tanjungsari untuk meminta keterangan.

“Kita ikuti penanganan dari laka lantas polres bogor yang masih dalam proses. Unit pol pp itu secara administratif kepegawaian dibawah Camat nanti hasil BAP petugas PTI kami koordinasikan ke Camat Tanjungsari untuk pembinaan pegawai,” Unkap Agus Suyatna. (Man)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here