Iko Uwais Jadi Orang Laos di Beyond Skyline, Begini Penjelasan Sutradara

0
162

Iko Uwais ikut membintangi film Beyond Skyline. Namun, Iko Uwais ternyata tidak berperan sebagai orang Indonesia dalam film Hollywood tersebut.

Iko Uwais justru harus memerankan tentara bawah tanah Laos bernama Sua. Terkait identitas Iko Uwais, sutradara Liam O’Donnell angkat bicara.

“Ini ditulis seperti itu (identitas orang Laos) dari awal. Ada penjelasan pada cerita dan logika mengapa itu terjadi,” kata Liam O’Donnell dalam konferensi pers di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Pusat, Jumat (27/10).

Liam O’Donnell mengerti hal tersebut bisa dianggap kurang sensitif saat ini. Liam O’Donnell pun berharap bisa mengatasinya dengan lebih bijak.

“Saya mungkin akan mengurusnya dengan cara berbeda jika saat itu, saya tahu apa yang sekarang saya tahu,” lanjut Liam O’Donnell. Sutradara ini berharap Beyond Skyline bisa tetap diterima publik terlepas dari isu tersebut.

“Tetapi, saya berharap orang-orang bisa menikmati filmnya di tengah semua itu. Ini adalah film aksi yang menyenangkan. Film ini ringan,” kata Liam O’Donnell.

Kemudian Liam O’Donnell juga ingin Beyond Skyline menjadi ajang perwakilan bagi Laos dan Indonesia di Hollywood. “Saya pikir hal terpenting bagi saya adalah Laos tidak memiliki perwakilan baik di Hollywood. Begitu pula Indonesia. Mereka pantas mendapatkannya,” tutup Liam O’Donnell.

 

Sumber : msn.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here